Dear Neter, mungkin pengalaman ini bisa dijadikan alternatif bagi anda :
---------------------

Setelah menunggu selama tiga tahun, akhirnya pasangan  ( Erina - Sarifudin )
dikarunia seorang anak, Ratna Fatima Erdin, begitu nama anaknya. Lahir
dengan selamat dan sehat pada hari Kamis, 31 Mei 2001 pukul 17.45 WIB ri
Rumah Sakit Cipto Salemba Jakarta.
" Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT, juga berterimakasih kepada FYI
yang te;ah membantu kami dengan produk-produknya
yang luar bisa" ungkap Sarifudin. Tak lupa ia juga mengucapkan terimakasih
kepada demua pihak yang telah membantunya dan kepada majalah You Inc.

Kepada Majalah You Inc, Sarifudin menceritakan proses kelahiran itu begitu
mudah dan cepat, "istri saya mulai diperiksa pada pukul 13.30. Kurang lebih
empat jam kemudian istri saya melahirkan. Padahal banyak pasien yang sudah
menunggu sampai liha hari," tuturnya. "Kami sangat bangga dengan Royal Jelly
dan CRP, karena berkat produk itu kelahiran anak kami berlangsung lancar,"
ujarnya.

Setelah berusia 2 minggu, pasangan  ( Erina - Sarifudin ) memberi secolek
Royal Jelly ke lidah anaknya. Setelah berusia sekitar 2 bulan diberi Royal
Jelly 1 sachet untuk 4 hari sekali. Ternyata hasilnya luar biasa, Bayinya
sangat lincah dan kulitnya putih.

Dituturkan ke Majalah You Inc.
Edisi November 2001 No.44/Th.XII

Semoga bermanfaat.

Dede Maulana

ps. jika anda membutuhkan informasi tentang Royal Jelly dan CRP hubungi saya
via Japri.