Dear Netters

Saya mau minta tolong, saya mau ganti dokter kandungan nih, sebelumnya
dimasa dulu anak pertama, saya nggak ada masalah dengan kehamilan saya
sampai kelahirannya. Cuman karena sedang akan masuk planning untuk next
kehamilan saya pengen ganti dokter kandungan yang komunikatif/baik dalam
arti sebenarnya,  karena yang dulu kurang komunikatif  walo saya banyak
nanya jadi nggak puas (untungnya nggak ada apa-apa), dulu mau ganti
dokter ngeri, karena dari awal sudah sama dia. Mohon informasinya.

Terima kasih atas bantuannya

Regards
Emmy Saftari