hal ini sempat menjadi polemik bahkan di milist kita ini, yaitu vaksin MMR - yang
katanya mempunyai efek samping bisa membuat si anak menderita autisme.....pengalaman
pribadi saya.....pernah hal tsb saya tanyakan ke DSA saya dan menurut beliau hal itu
TIDAK BENAR....(bahkan beliau sempat menelpon koleganya di LN utk menanyakan kebenaran
hal itu dan beliau ditertawakan oleh koleganya tsb).  Anak saya sendiri, Gammas (2,1
th)
telah memperoleh vaksin tsb diusia 15 bulan...dan Alhamdulillah...sampai saat ini sehat
wal'afiat bahkan sangat cerewet sekali untuk ukuran anak seumuran dia....

Saran saya....untuk pemberian vaksin pada Faris....dilihat kondisi dari si anak
bagaimana....dan dikonsultasikan dg DSA-nya aja Pak.....!

Mudah-mudahan bisa membantu...

-mamanya Gammas-