Mbak Yanti,

Kebetulan saya masih simpan beberapa alamat panti dari file panitia natal
tahun lalu, mungkin bisa membantu temannya.

1. Panti Asuhan Seroja
        Pimpinan        : Ny. Sutijab
        Alamat/telp     : Dukuh Komp. Seroja Bulak Macan Harapan Jaya
                          Pondok Ungu, Bekasi Utara
                          021-8851741
2. Institut Sosial Jakarta
        Pimpinan        : Romo Sandyawan
        Alamat/telp     : Jl. Arus Dalam no.1 Rt.01/Rw.012
                          Cawang Dewi Sartika, Jak-Tim
                          021-8094531
3. Kampus Diakonia Modern
        Pimpinan        : Pdt. Lumy
        Alamat/telp     : Kompleks Raden Rt.01/Rw.05 no.29
                          Jati Rangoon Pd. Gede, Jak-Tim
                          021-8443545 / 8443546
4. Graha Anak Asuh "Cahaya Hidup"
        Pimpinan        : Drs. Nicolas Laimeheriwa & Pdt. Yakin M. Zalukhu, STh.
        Alamat          : Jl. Melinjo II, Blok D-2 sektor 1.6
                          Bumi Serpong Damai, Tangerang
5. Panti Asuhan Pintu Elok
        Pimpinan        : Ir. Setiawan
        Alamat          : Pondok Benda Barat VIII no. 12
                          Pamulang, Jakarta

Salam,
Mamanya Michelle