Tante kakak saya juga mengadopsi anak dari Yayasan Sayap Ibu, anaknya
perempuan sekarang sekitar 3 tahunan. Yang saya dengar sich sewaktu mau
mengadopsi prosedurnya sangat ketat dan interview harus kedua orang tua
yang akan mengadopsi.

                    Yanti

                    <yantiraz@Telkom        To:     [EMAIL PROTECTED]

                    sel.co.id>              cc:

                                            Subject:     Re: [balita-anda] Adopsi

                    04/03/02 08:55

                    AM

                    Please respond

                    to balita-anda

Trims Mbak Rossy, saya & teman saya akan coba datang ke alamat yang Mbak
berikan.

Salam,
Yanti

http://www.indokado.com/