Sekedar share, waktu saya kesana nemenin temen saya yang (tadinya) mau
ngadopsi di Yayasan Sayap Ibu memang ketat.  Minimal 5 tahun perkawinan,
maksimum usia 40 tahun, yang menentukan anak mana yang boleh diadopsi adalah
pihak yayasan (katanya dicari yang mirip (???))dengan kriteria (range usia,
jenis kelamin, religion etc) dari kita tentunya, mereka berhak assessment
keadaan kita.
Temen saya nggak jadi adopt karena ada peraturan yang tidak boleh memilih
anak mana yang akan diadopsi, malahan tadinya kita nggak boleh nengokin
karena belum tentu akan adopsi.
Mungkin maksud mereka baik dengan banyak prosedur itu.