kalo dulu saya juga pernah dikasih dsa kenalog u/ sariawan terutama yg agak luka
terbuka. Dioleskan tipis ketika si anak tidur, kenalog ini akan spt lilin jika didalam
mulut ...

semoga cepet sembuh yah...

*Bundanya Firsya*
--

On Thu, 11 Apr 2002 17:03:12
 Indri wrote:
>selain pakai mycostatin, untuk mengobati sariawan bisa pakai:
>- kandistatin (kandungannya sama persis dg mycostatin cuma harganya jauh
>lebih murah krn generik).
>- daktarin oral gel (dibanding mycostatin/kandistatin, daktarin lebih
>"enak", jadi bayi-bayi lebih mudah nerima)
>- mulut bayi dilap pakai teh pahit yang didiamkan semalaman.
>- jangan lupa meminumkan air putih setelah anak minum susu.
>
>semoga cepet sembuh.

See Dave Matthews Band live or win a signed guitar
http://r.lycos.com/r/bmgfly_mail_dmb/http://win.ipromotions.com/lycos_020201/splash.asp