Kebetulan saya juga pasien dari Dr. Sumanadi. Betul kata Mbak Tiara, bahwa dokter ini
sabar dan komunikatif.
Cuma pasiennya lumayan banyak, apalagi kalau hari Sabtu. Jadi kita harus agak sabar
nunggu.
Hari prakteknya Selasa, Jum'at dan Sabtu. Kamis tidak ada praktek.
Kalau mau kesana, sebaiknya daftar dulu sehari sebelumnya, supaya tidak mendapat nomor
besar...

Selamat memilih ya Mbak...