Kalau menurut saya kalau masih hamil muda sebaiknya jangan minum kelapa
muda dulu, soalnya takut janinnya kenapa-napa soalnya air kelapa muda itu
sedikit keras.

                    "Fridya"

                    <fiedzz@yahoo.       To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    com>                 cc:

                                         Subject:     [balita-anda] Hamil & Kelapa
Muda
                    22-04-2002

                    08:26 AM

                    Please respond

                    to balita-anda

Dear netters yth,

Saat ini saya sedang hamil anak pertama 3 1/2 bulan, dan seperti pada
umumnya orang hamil muda saya mengalami masalah dengan makan dan minum.
Saat ini minuman yang sangat saya sukai adalah kelapa muda, sehari saya
menghabiskan 1/2 butir kelapa muda (karena agak takut).
Menurut pengalaman rekan-rekan, ada nggak sih pengaruhnya kelapa muda
dengan
janin (yang masih muda ?)
Terima kasih atas sharingnya....

http://www.indokado.com/