Aduh, kalo hamil muda jangan dulu dech minum air kelapa muda. Pengalaman
saya dulu dari orang tua khan boleh tuh minum tapi usia kandungan 7 bulan,
tetapi sewaktu saya ikut senam hamil ternyata bidan senior yang mengajar
bilang kalo minum kelapa muda dianjurkan justru pada usia 9 bulan, karena
air kelapa bisa memicu kontraksi.

Salam,
Ina Ibunya Ifal.

                    "Fridya"

                    <fiedzz@yahoo        To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    .com>                cc:

                                         Subject:     [balita-anda] Hamil & Kelapa
Muda
                    04/22/02

                    08:26 AM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Dear netters yth,

Saat ini saya sedang hamil anak pertama 3 1/2 bulan, dan seperti pada
umumnya orang hamil muda saya mengalami masalah dengan makan dan minum.
Saat ini minuman yang sangat saya sukai adalah kelapa muda, sehari saya
menghabiskan 1/2 butir kelapa muda (karena agak takut).
Menurut pengalaman rekan-rekan, ada nggak sih pengaruhnya kelapa muda
dengan
janin (yang masih muda ?)
Terima kasih atas sharingnya....

http://www.indokado.com/