Mohon penjelasan dari pengalaman rekan-rekan, Istri saya baru melahirkan
seorang putra pada tanggal 2 April 2002, Saya pernah mendengar tentang
pemberian ASI (hanya ASI) sampai dengan usia 4 atau 6 Bulan.

Namun pada kenyataannya ternyata susah untuk memberikan hanya ASI pada usia
tersebut. Terkadang si Bayi mau minum ASI langsung dari ibunya,
kadang-kadang si Bayi tidak mau minum ASI dari ibunya, walaupun kelihatan
masih lapar, mulutnya masih mencari-cari. Biasanya kalau sudah demikian
diberi susu tambahan, kami menggunakan Nutrilon Premium.

Mudah-mudahan ada dari rekan-rekan yang mau berbagi pengalaman.. Terimakasih
sebelumnya.

Salam
Boyke