Wah, problemnya juga sama nich dengan anak saya, Ifal, 17 bln, BB 11 Kg, TB
76 Cm. Sudah 3 bln ini makannya susah minta ampun dech, padahal udah
ganti-2 berbagai macam menu, paling-2 dia cuman mau 2/3 suap sendok aja
(ukuran sendok teh), dan dia sudah enggak mau disuapin tapi maunya makan
sendiri, kebayang khan berantakan bukan main, yang rada lumayan banyak kalo
makan mie entah rebus / goreng. Dan minum susunya tetap sekitar 800 / 900
CC sehari. Kata orang tua-2 sich mau pinter apa betul begitu
ya.....................

                    tita@informat

                    ika.org              To:     [EMAIL PROTECTED]

                                         cc:

                    04/22/02             Subject:     [balita-anda] Anak susah makan

                    03:49 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Dear netter,

Barangkali ada yang punya kiat untuk menghadapi anak yang susah makan.
Masalahnya saya sudah coba kasih vitamin penambah nafsu makan yang
disarankan
oleh dokter tapi nggak mempan juga.
Anak saya (Bagus) saat ini hampir 17 bulan, BB cuma 9 KG, TB 77 cm. Sampai
saat
ini saya masih memberi ASI hanya sore sampai pagi hari saja, karena siang
bekerja.
Tolong ya....

salam,
mama bagus