Friends,

Anak saya (Zidan - 10.5 bulan) juga lagi nggak mau makan, udah sebulan
berjalan nih... sempet dibawa ke klinik Anakku, dikasih obat, terus gigi
atasnya numbuh, saya pikir karena mau numbuh gigi makanya dia jadi males
makan, eh sampe sekarang juga masih keterusan males.. sampe bingung saya,
udah segala macem variasi makanan dicoba, semua nggak mau, mulutnya dikunci
rapat-rapat, tapi susu dan buah tetap mau masuk. Saya jadi bingung banget.

Gimana ya?

Inong Haris
http://www.inongharis.com