Mertua saya memberikan saran diberikan sedikit gula putih. Ditempelkan ke
lidah agar bayi bisa mengunyah.
Saya coba dan berhasil.

-----Original Message-----
From: Ririen [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, May 01, 2002 1:55 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Cegukan

Anak saya, Hafizh (3 bln) juga mengalami hal yang sama. Setiap habis minum
susu, dia sering kali cegukan.
Padahal setiap habis minum susu, saya selalu menggendong dan menepuk-nepuk
punngung biar bisa bersendawa.
Tetapi, tetap saja dia cegukan.
Apakah hal tersebut memang biasa untuk bayi seusia Hafizh?

Ibunya Hafizh