Maaf Mbak Mila....alergi karena apa ya ? Selian saya umur 10.5 bulan.
Jika dirata-rata, ada 'kali sehari 1-2 kali cegukan & terjadi hampir
tiap hari. Saya tinggal di Bali, jadi ya nggak bisa konsul ke dr yang
Mbak maksud. Kira2 dimana ya saya bisa dapat info lebih jauh ttg ini ?
Tolong masukannya lagi ya Mbak...

Suwanti