From:   Ratih Andryani [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Wednesday, May 01, 2002 2:05 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] Cegukan

Mbak Suwanti dan Mbak Ririen,

Anak saya juga waktu seumuran 3 bln-an sering cegukan... saya sampai heran
kok sering banget, waktu saya konsultasikan ke DSA-nya katanya itu tidak
apa-apa hanya berasa dingin.. dan minumkan air putih hangat.. trus tepuk2
dadanya pelan2...
Kalau anak saya, sejalan dengan usianya, dia udah jarang cegukan meskipun
masih juga sesekali.
Semoga infonya bisa berguna.

Rgds,