Dear Ibus & Bapaks,

Tahukah anda juga, berapa anggota milis BA ini????????????????????????

Saya sudah mem Forward kan artikel tentang Rangkuman babies ke -/+ 200

Terpaksa, yg tidak lewat japri, tidak saya kirimkan, karena pegel juga loh
kalo harus ketik nama sendernya.

"Seskayuni, Indri" <[EMAIL PROTECTED]> on 05/10/2002 03:37:43
PM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]