Cobain aja dengan sujud yang lama (kalau dalam islam kan ini
bisa di
lakukan sehari minimal 5 kali), atau dengan ngepel. Adik
saya di Surabaya
kebetulan juga punya masalah yang sma dan kebetulan
dokternya masih
bisa memutarnya. Berdo'a saja bu.
Yang menjadi perhatian barangkali adalah kesiapan ibu saja
kalau
toh nanti harus lahir cesar, tidak usah takut dan ibu tenang
saja.
Semuanya udah di atur sama yang kuasa, yang penting semua
selamat, dan
lancar saja. Selamat menantikan putranya