From:   Made Susan [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Monday, May 13, 2002 8:50 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] posisi bayi melintang

Dear ibu2 balita anda....

sekarang saya sdg hamil anak ke dua & usia kandungan saya memasuki 35
minggu, menurut dokter kandungan posisi bayi saya masih melintang. yang
mau saya tanya bisa tidak ya...posisi bayi saya kepalanya ke bawah krn yg
saya tahu batas waktunya itu sekitar 37 minggu, dan saya tidak mau untuk
dioperasi krn saya pingin melahirkan normal lagi. sampai saat ini yg saya
lakukan hanya banyak nungging (apakah ini sudah cukup / ada cara lainnya
?).
saya mohon sharing dr ibu2 sekalian apabila pernah punya masalah spt saya.
thank's ya.....

mamanya - Dira

http://www.indokado.com/