Wah.......... kaget juga nich, kalo ada yang bilang bebelac enggak bagus.
Soalnya anak saya dari lahir sewaktu dirumah sakit sudah pake Bebelac 1 dan
saya lanjutkan lagi mulai usia 5 bln s/d Bebelac 2, setelah 1 th baru
diganti ama Procal. Dan pada saat itu tidak ada keluhan sama sekali,
kenaikan bobotnya bagus, karena sampai usia 1th beratnya sudah 12 kg. Waktu
usia 5 bln sempat saya tanyakan ke DSAnya apakah perlu diganti, sarannya
kalo tidak ada keluhan bebelac boleh aja. Demikian sharingnya.

Salam,
Ibunya Ifal.

                    Sri Rubiasih

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     [EMAIL PROTECTED]

                    tra.co.id>                    cc:

                                                  Subject:     RE: [balita-anda] Susu
Bebelac
                    05/13/02 01:52 PM

                    Please respond to

                    balita-anda

Kalo boleh tahu kurang bagusnya dimana / kenapa yach ......
sharing dong ...... soalnya anakku yg ke 2 sdh gonta -ganti susu nggak ada
yg cocok .......cuma bebelac 2 sdh agak lama nggak ada masalah. trus
sekarang kalo denger 2x kurang bagus .......wah, siap 2x cari penggantinya.

Salam
Mama Putra & Calista