Saya pikir kita jangan panik dulu sebelum tahu kebenarannya.
Karena Ibu Ratih sendiri kan hanya 'dengar2' dan juga masih belum tahu
kebenarannya, makanya beliau tanya di forum ini.
Kadang2 ada juga usaha dari kompetitor untuk menjatuhkan lawan, sama seperti
yang dulu dialami Coca Cola atau Tommy Hilfiger (kalau teman2 pernah
baca/dengar beritanya) dan usaha seperti itu sama sekali tidak etis.

Jadi jangan sampai kita panik karena sesuatu yang tidak jelas, kasihan
produsen Bebelac dan lebih kasihan lagi anak2 kita yang sudah cocok minum
Bebelac.

Salam,
Mila.

                    Sri Rubiasih