Saya sebetulnya sangat bingung kalau harus membandingkan lebih baik mana
susu A atau susu B.

Mungkin yang bisa dilihat, tercantum pada kemasan, adalah
kandungan2/zat2/komponen2 pada susu A dan pada susu B, dibandingkan dengan
harga susu A dan harga susu B.

Faktor lain sangat mempengaruhi adalah kemampuan daya serap usus yang pasti
akan sangat bervariasi (gimana ngukurnya yah ?). Belum lagi tingkat alergi
zat tertentu yang tiap anak bisa sangat bervariasi. Lagi pula, kandungan2
yang tercantum pada kemasan susu ini juga didapat dari makanan2 lain yang
pasti sangat variatif juga.

By the way, Meita (mau 3 tahun, sktr 17 kilo) sampai sekarang masih Bebelac
2. Alhamdulillah sampai saat ini masih tetap aktif, ceriwis, cengeng, sok
tua, dan mainnya maunya sama yang lebih gede.

Waktu saya masih kecil (mungkin sebagian dari kita juga), rasanya susu yang
diminum oleh batita, balita, remaja, pemuda, orang tua, ya itu2 juga.
Ternyata hasilnya masih tetap ok kan :-) :-) :-). Atau mungkin belum
maksimal kali yah...??

Saya pribadi rasanya kok melihat kita2 ini terkadang agak terbawa sama
marketing game strategy, yang mana kita sendiri terkadang juga ikut
memprakteknnya terhadap orang lain ;-) ;-) ;-).

Wassalam,
Papanya Meita.