Gammas, anak saya...pertama kali diimun HiB usia dua bulan, kemudian HiB II pd saat
usia
3 bulan, dan HiB III pd saat usia 4 bulan (selang satu bulan) baru kemudian dilakukan
imunisasi ulangan satu tahun kemudian (pd saat usia 16/17 bulan). Sekarang usia Gammas
27 bulan. Dan dia sehat-sehat aja tuh.....

-rini- mamanya Gammas-