Mbak Fitri,
Kalo Firsya (13 bln) imunisasi Hib-nya cuma sekali pada waktu umur kira2 9.5 bulan.
Pada waktu itu saya juga bingung soalnya temen2 dikantor anak-nya ada yg udah 2x
padahal umurnya sama ama Firsya. Pas aku tanya ke dsa-nya, katanya karena yg
dianjurkan oleh IDAI hanya 1 kali. Sampe sekarang saya masih bingung mengenai ini.
Tolong dong netters yg lain, mungkin bisa bantu mengenai masalah ini....!!

Bundanya Firsya

On Wed, 19 Sep 2001 09:56:51
 Fitri, Afrianti wrote:
>Rekan netters, mau tanya nih...
>Anak saya oleh DSA nya dijadwalkan utk imunisasi HIB III bulan depan.
>Terakhir dia mendapat HIB II bulan Juli kemarin. Mungkin diantara netters
>ada yang tau jarak antara imunisasi HIB II dgn HIB III itu biasanya berapa
>bulan ?... Teman saya ada yg bilang 3 bulan, ada juga yg bilang 6 bulan.
>Saya jadi ragu...
>Mohon sharingnya...
>salam,
>ibunya Tanaya

>http://www.indokado.com/international/

Make a difference, help support the relief efforts in the U.S.
http://clubs.lycos.com/live/events/september11.asp