Dear rekan netters, saya bingung nih.. mohon sharingnya...
Minggu depan putri saya, Alya, memasuki usia 7 bln. Satu setengah bulan
lagi kantor suami saya akan mengadakan rekreasi keluar kota selama kl 7
hari menggunakan bis pariwisata. Suami saya ingin kami ikut tapi saya
kawatir Alya akan kecapekan, sakit, makannya tidak teratur shg asupan
gizinya tidak terpenuhi, dan lain2. Adakah bapaks/ibus yg pernah punya
pengalaman serupa? Apakah aman bagi Alya untuk ikut traveling tsb? Kalo
aman, persiapan apa sajakah yg perlu diperhatikan? Misalkan.. bagaimana
agar selama perjalanan tidurnya bisa nyaman, bagaimana menyiasati kebutuhan
makannya agar asupan gizi tetap terpenuhi.. dll.

yang sedang bingung,
-wieta-