From: "Dewi Hayu" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, May 27, 2002 10:43 AM
Subject: Re: [balita-anda] Umur 8 bulan traveling

> Si kecil diajak ngobrol aja. Senyum, bercanda, dll. Kalo pegel, berikan
> dulu ke suami... :-) Jangan lupa bawa makanan bayi (yang
> praktis-praktis), serta obat-obatan ringan seperti Tempra, Hansaplast
> penghilang gatal, balsem telon, dll. Juga 'sesajen bayi', misalnya
> minyak telon, bedak baby, dll. Kalau ada semacam 'buku kesehatan' si
> kecil, bawa juga (sekedar berjaga-jaga, karena si kecil nggak bisa
> cerita...... :-)
>
> Mungkin itu dulu mbak. Semoga rekan netter lain bisa menambahkan.

Saya tambahkan sedikit sebaiknya sebelum hari H  berkunjung dulu ke dokter
langganan memastikan kesehatannya apakah sehat atau tidak dan minta
beberapa
resep dokter selain obat umum misalnya panas setelah dikasih sanmol/tempra
masih panas, kita sudah sedia resepnya, juga untuk diare.

http://www.indokado.com/