Waktu Nathan umur 3 dan 5 bulan juga tumbuh beberapa bisul dikepalanya. Umur
3 bulan krn. bersamaan dg. sakit radang tenggorokan, dikasih obat puyer
DSAnya dan hilang. Umur 5 bulan muncul lagi, trus susunya saya ganti yg.
lemak dan protein hewaninya rendah (S-26 Gold), alhamdulilah sembuh.
Disamping itu krn. Nathan masih minum ASI, saya kurangi makan telur dan 2x
minum jamu Jawa (katanya sich biar menghilangkan bisul). Jangan lupa kalau
memencet bisul tunggu sampai matang dan sampai habis nanahnya.

Mamanya Nathan