From: Dewi Lubis [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, May 28, 2002 2:03 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] BISUL

Ibu Theresia,....
Dulu anak saya pernah mengalami hal serupa.  Oleh DSA saya dianjurkan pada
saat mandi jgn menggunakan sabun bayi tapi lactosyl memang harganya sedikit
mahal tapi sabun itu khusus utk penyakit kulit tsb dan dlm beberapa hari
sudah sembuh.  Menurut DSA saya hal itu terjadi karna kulit bayi msh
mengalami perubahan ya.... spt tukar kulitlah.
Moga pengalaman saya ini berguna utk ibu......