Rekan BA,

1. Mungkinkah bisul pada bayi karena ASI yang kata orang ibunya makan
   telor/ikan asin dan PASInya juga tidak cocok.
2. Apakah penyebabnya jika bayi (masih ASI + PASI) BABnya 3 hr 1X
   dan kemarin sampai seminggu baru BAB (kotorannya tidak keras/padat),
   hanya sering kentut terkadang bau sekali, minum PASInya sesuai takaran,
   paling banyak sehari 120ml terkadang malah tidak sama sekali (saya
   sesuaikan dg banyak sedikitnya ASI).
Atas sharing dan pengetahuan dari rekan saya ucapkan terima kasih.

Wassalam,

Watini