From: Kiki Vera Yasmina [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 05 Juni 2002 8:36
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Panas naik turun

Dear netters,
Minggu dini hari  anakku Adzka, 1 tahun  tiba suhu tubuhnya 38 C, akhirnya
jam 02.30 aku beri tempra. Namun ternyata seharian itu suhu tubuhnya naik
turun, jika diberi tempra turun kemudian naik lagi menjadi 38 - 39 C, apakah
rekan sekalian pernah punya pengalaman demikian ?
*       Kebetulan siangnya dokter keluarga datang (umum dia ahli farmasi
jg), diberi obat jk suhunya tetap naik turun diduga gejala thypus yang
berasal dari virus atau makanan yang keras (krupuk, ....)
*       Besok paginya aku bawa ke DSA lalu, hanya diberi tempra untuk obat
panasnya dan racikan untuk radang tenggorokan dan syrup untuk daya tahan
tubuh, hanya saja jk 2 hari belum sembuh diminta untuk test lab. Apakah ada
rekan yang punya pengalaman demikian ?
Meski sekarang suhunya sudah turun, tetapi dibagian kepala masih hangat,
oya...dampak dari obat yang diberikan DSA anakku jam tidurnya jadi banyak
sekali, reaksi obat itu cepat membuat ngantuk, dan setiap habis minum obat
tidurnya sampai 4 jam , setelah itu adzka terlihat lesu...adakah rekan yang
punya pengalaman demikian. Infonya aku tunggu.........BIG Tks.

VERA

____________
DISCLAIMER :
The information contained in this communication is intended solely for the use of the
individual or entity to whom it is addressed and others authorized to receive it.   It
may contain confidential or legally privileged information.   If you are not the
intended recipient you are hereby notified that any disclosure, copying,  distribution
or taking any action in reliance on the contents of this information is strictly
prohibited and may be unlawful. Unless otherwise specifically stated by the sender,
any documents or views presented are solely those of the sender and do not constitute
official documents or views of  The Indonesian Bank Restructuring Agency (IBRA).
If you have received this communication in error, please notify us immediately by
responding to this email and then delete it from your system. IBRA is neither liable
for the proper and complete transmission of the information contained in this
communication nor for any delay in its receipt.