Halo juga

Yang saya baca di-leaflet-nya sih memperlambat pertumbuhan bayi/anak jika
digunakan dalam jangka panjang (sementara anak saya kan mencret-nya
teru-terusan kambuh sehingga pantatnya harus diobati agar lecetnya tidak
tambah parah). Tidak dijelaskan lebih lanjut. Saya sih tidak berani ambil
resiko. Mudah-mudahan ada rekan lain yang lebih mengerti masalah ini dan
bisa menjelaskan ke kita.