Hal ini juga terjadi pada keempat keponakan saya. Biasanya kalo lecet di
oles sebamead dan untuk kelinik nya coba DR suharyanto(kalo gak salah) dia
punya klinik "tumbuh kembang" yang di cimanggis dan di Jl Dewi sartika

-----Original Message-----
From: Neneng Purwanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, June 12, 2002 9:27 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Butuh info DSA Spesialis Pencernaan

Dokter Rudy ...
Hal yang sama juga terjadi pada keponakan saya.
Sudah 2 hari ini Tia (1,5 th) keponakan saya BAB-nya 5 kali sehari, sehingga
menyebabkan lecet sampai merah2 dikedua pipi pantatnya (maaf).
Sama ibunya masih dipakaikan pempers, dg alasan kalau tidak dipakai takut
digaruk anaknya, menurut saya akan susah keringnya lecet tsb jika tetap
dipakaikan pempers.
Menurut Dokter sendiri baiknya bagaiman ..?
Obat oles yang diberikan untuk lecet tsb oleh DSA adalah myco-z dengan
komposisi nystatin, zinc dan oxide.
Tapi belum ada ansuran lecetnya tersebut ...apakah tidak cocok obat oles tsb
Dok ..?

Terimakasih banyak atas jawaban Dokter

Wassalam
Tantenya Tia