Mama Nathan,
Masalah kita sama, anakku juga kecenderunga alergi-nya tinggi, termasuk dengan susu
sapi, makanya anak saya minumnya susu nabati (isomil), sejak 3 bulan.  Bulan ke 6 saya
coba pake promil gold tp ternyata tetap alergi jd kembali lagi ke
isomil.  Untuk makanan tambahan ngga masalah kalo kita pakai daging ayam atau sapi
giling (alhamdulillah tdk ada reaksi alergi) tapi sampai anak saya mau 8 bulan, saya
belum berani kasih telur dan ikan (pernah dikasih ikan eh malah timbul
bruntus2 merah di kaki dan tangannya) DSA nya menyarankan untuk menghindari susu sapi,
ikan, telur sampai usia 1 tahun (DSA nya Prof. Dr.dr. Agus Firmansyah) demikian
infonya, kesimpulan saya pun tidak tau kapan alergi itu hilang
he..he..he...  mungkin kita hanya bisa menghindari pencetusnya saja supaya anak kita
merasa nyaman, sehat, dan tetap lucu.

Mama Abrar