Moms...

Saya hanya ingin menambahkan bhw saya juga pernah membeli minyak telon merk
Nyonya Menneer...maaf ...bukan maksud u/ menjelekkan ....Warna, kemasan,
merk sama dengan yg asli ..cuma...wanginya seperti ada campuran minyak
tanah, nggak spt yg asli ..wangi jamu..trus gambarnya nggak timbul sdgkan yg
asli timbul/bergelombang.

Tadinya aku nggak begitu "ngeh" tapi aku liat kulit Rafi (10 bln) selalu
kering..mengelupas , begitu terus..hilang ..kering lagi ...
saya coba ganti sabun, bedak .tetap aja gitu....Begitu aku coba cium minyak
telonnya eh..baunya lain ..bau minyak tanah..seblmnya misoa juga pernah
bilang wanginya kok laen yach....tetap aja saya nggak "ngeh" trus saya
perhatiin kemasan yg baru (wkt itu beli 2) eh..bener gambar dikardusnya
nggak begitu timbul/bergelombang (belinya di toko kelontong dgn harga Rp
5.000,-  saya sempet curiga juga ..kok murah...biasanya beli di Supermarket
ato di toko baby Mangga 2 harganya Rp 6.500,-) saya pikir mungkin toko tsb
dapat harga langsung dari pabrik.  Sejak itu setiap beli minyak telon  slalu
saya perhatiin bener ..gambarnya timbul nggak. sekarang alhamdulillah kulit
Rafi udah nggak kering lagi.

Eh...maaf ceritanya jadi kepanjangan..moga2 info ini bermanfaat yach buat
moms...

Cheers
Rosa