From:   Tiara Heradadi [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Wednesday, June 12, 2002 11:49 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] Kosmetik Bayi Palsu

Halo BA,
Saya juga pernah beli shampoo bayi merk Johnsons&johnsons di bazaar,
yang memang kemasannya besar dan harganya jatuhnya jadi murah. Selama
ini anak saya pake dengan merk dan jenis yang sama dan tidak ada keluhan
atau gejala aneh tapi baru pake itu 2-3 kali tiba-tiba rambutnya
gatal-gatal kayak ketombean. Akhinya saya beli lagi sampo dengan merk &
jenis yang sama di carefour dan ternyata baik-baik aja. Waktu beli
shampoo yang di bazaar itu sih kemasannya sama persiiiiss dan tutupnya
juga ada segel nya. Saya pikir apa jangan-jangan shampoo yang dijual di
bazaar itu aspal (asli tapi palsu).

Salam,
Tiara