Selamat siang Ibu & Bapak....
Beberapa waktu yang lalu saya menawarkan buku2 dari Klub Buku
Indonesia.....dan saya menerima banyak sekali response dari Ibu & Bapak.
Sayangnya pada waktu bersamaan ada sedikit masalah dengan mail server saya,
sehingga ada beberapa e-mail yang tidak saya terima atau e-mail dari saya yg
tidak sampai.
Untuk itu, saya mohon maaf apabila ada e-mail dari Ibu & Bapak yang tidak
sampai, atau reply dari saya yang belum diterima.

Sedangkan bagi Ibu & Bapak yang sudah menerima pesanannya, saya harap semoga
puas & tidak ada masalah. Karena, terus terang, saya menjalankan ini hanya
sekedar hobi saja dan sambilan di sela2 jam kerja (not to say: "mencuri
waktu" :))......Dan, saya senantiasa berharap semoga buku2 itu bisa
bermanfaat untuk anak-anak kita......Setidaknya bisa membuka wawasan,
mengenai pentingnya membaca sedari kecil.....

Sekalian, saya juga ingin menginformasikan produk-produk terbaru dari KBI.
Dan, bila berminat, saya harap bisa memesan sblm Jumat sore besok, spy
bukunya bisa diproses pada hari Sabtu ini (tp utk yg mengorder sesudah itu
jg gak masalah kok).

Berikut keterangan utk buku2 baru dari KBI : (utk info buku2 lainnya, bisa
saya kirimkan via e-mail ke japri)

1. Buku Tebal & Mungil (Board Books) --> cocok utk yg masih bayi atau batita
yg senang menggigit/merobek buku, krn bukunya tidak mudah rusak & sobek,
serta relatif bisa dibersihkan.
Ukuran 10x10cm, tebal 22 halaman . Ada 2 buku (@ Rp 9.000) :
 - My Prayer / Shalatku (bilingual) : Simple, study book for children of all
ages. Children's first book about muslim daily prayers. In English & Bahasa
Indonesia
- Siapakah Aku? (Mengenal Binatang) : Berwarna kuning, suka berenang dan
bersuara kwek...kwek....siapakah aku? Buku sederhana tentang pengenalan
binatang

2. Buku Impor : Little Grammar Book Series (Rp 185.000)
Seri Pelajaran 'English Grammar'  sederhana utk anak-anak, mudah & menarik ,
terdiri dari 10 buku, diantaranya : Eat & Drink, Up & Down, In or On, Cat &
Kittens, King or Queen, Sun or Son, A School of fish, Tall-Taller-Tallest,
Orange-Oranges.

3. Buku Perananku : Petualangan di Luar Angkasa (komik pertama dalam bentuk
Buku Perananku)
Setelah selesai menjelajah di luar angkasa, maka tiba saatnya untuk kembali
ke bumi. Ternyata dalam perjalanan pulang banyak halangan yg harus dilalui.
Untunglah pesawat mereka: Super Roket, dilengkapi dengan senjata-senjata
bentuk: kubus, kerucut, piramida, silinder, bola dan bintang, sehingga dapat
menghdapi rintangan-rintangan yang ada

4. Buku Perananku : Genta :
Di pagi hari yang cerah, tokoh cerita bersama 3 orang temannya menemukan
sekeluarga kucing yang terluka. Mereka menolong mengobati keluarga kucing
itu. Ternyata keluarga kucing itu jelmaan dari seorang kakek dan 3 bidadari
yang memberikan mereka kekuatan menjadi prajurit-prajurit Genta untuk
menyelamat bumi dari naga perusak.

Salam,
winda

Kirim email ke