From: Winda Yunita <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, July 25, 2002 8:02 AM
Subject: RE: [balita-anda] buku KBI

> Bapak Ibu yg baik,
> Maaf mengganggu....bagi yang sudah atau masih berminat dengan buku2 KBI
untuk putra-putrinya, namun menemukan permasalahan dalam menghubungi saya
via e-mail, bisa contact via HP : 0812-8047853.
> Ada masalah dengan mail server saya, sehingga kemungkinan banyak
konfirmasi yang tidak saya terima, dan saya juga cuti slm 2 minggu kemarin.
> Utk mbak Mei, bukunya akan saya antar hari minggu ini.
> Utk mbak Tris & mbak Desi, terima kasih atas bantuan informasinya.
> Utk mbak Ella, mbak Lilis, mbak Desti, mbak Indri, dll, saya ikutan
seneng, kalo ternyata buku2nya sesuai harapan.  Utk yg lain, semoga bukunya
bermanfaat bagi si kecil.

> Mohon maaf atas gangguan ini, terima kasih atas segala pengertiannya.
>
> Rgd,
> Winda

Book..tapi

----