boleh tahu lebih jelas tentang buku KBI ini bu ?

-----Original Message-----
From: Winda Yunita [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, July 25, 2002 8:02 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] buku KBI

Bapak Ibu yg baik,
Maaf mengganggu....bagi yang sudah atau masih berminat dengan buku2 KBI
untuk putra-putrinya, namun menemukan permasalahan dalam menghubungi saya
via e-mail, bisa contact via HP : 0812-8047853.
Ada masalah dengan mail server saya, sehingga kemungkinan banyak konfirmasi
yang tidak saya terima, dan saya juga cuti slm 2 minggu kemarin.
Utk mbak Mei, bukunya akan saya antar hari minggu ini.
Utk mbak Tris & mbak Desi, terima kasih atas bantuan informasinya.
Utk mbak Ella, mbak Lilis, mbak Desti, mbak Indri, dll, saya ikutan seneng,
kalo ternyata buku2nya sesuai harapan.  Utk yg lain, semoga bukunya
bermanfaat bagi si kecil.

Mohon maaf atas gangguan ini, terima kasih atas segala pengertiannya.

Rgd,
Winda