anak saya 18 bulan, tapi belum bisa bicara.  Kira-2 apa metode mengajar
membaca ini bisa diterapkan untuk anak saya ya ?
Soalnya kan ada yg kita tunjukkan kartu misal bertuliskan "MAMA" lalu kita
tanya sama anak, ini bacanya apa ?
Nah pada bagian ini pasti dia nggak bisa mengulangi. Wong bicara saja masih
"bahasa planet"
Bagaimana ya ? ada yang punya pengalaman ?

TIA

-Vita-