Pak Sis,

Boleh tahu nggak dimana kursus membaca cepat?
saya pengen banget belajar, soalnya saya hobby baca, tapi setelah punya 2
balita waktu baca jadi sangat terbatas sekali. Thx atas infonya.
Regard's,

Adam's & Donnie's Mom

                    "SW"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:
<[EMAIL PROTECTED]>
                    nus.ac.id>                      cc:

                                                    Subject:     Re: [balita-anda]
BAGAIMANA
                    06/19/02 08:05 AM               MENGAJAR BAYI ANDA MEMBACA (end)

                    Please respond to

                    balita-anda

yap betul... beberapa waktu lalu saya sempat mengikuti latihan membaca
cepat, disana disampaikan bahwa membaca tidak selalu bersuara dengan
bersuara sesungguhnya hanya memperlambat kita untuk membaca. Justru membaca
itu dengan mata bukan dengan mulut disinilah kunci dari membaca cepat. Itu
yang saya peroleh dari pelatihan membaca cepat. Anda setuju...?

Salam,
sw