Selamat pagi juga Pak,
saya sudah mengajak anak saya bermain-main di kolam (air hangat tentunya)
sejak usia 5 bulan dan sampai sekarang secara rutin di TPAnya ada session
berenang / bermain di air (untuk yang kecil2) satu kali seminggu.
Tiga bulan sekali Psi. Anak di TPAnya melakukan monitoring dan Sampai saat
ini saya tidak melihat ada pengaruh terhadap perkembangannya.
Demikian informasi saya, mudah mudahan berguna

Salam
renni