Selamat pagi juga... dan salam kenal.........

Yang saya tau (pernah baca), untuk perkembangan dimasa seusia anak Bapak (1
th.) justru bagus diajak bermain (bereksplorasi) berenang,  si anak telah
mendapatkan stimulasi  dan  membuat anak kita berkembang dengan sehat. Walau
anak itu belum mengerti apa itu air tapi sianak minimal sudah jalan otak
motorik kanan halusnya. Supaya Bapak lebih jelas lagi Bapak bisa lihat di
WWW.balitacerdas.com atau bapak bisa beli bukunya lewat internet, judul
bukunya 3tahun, gak rugi dech..........buat anak kita berkualitas......
sudah dulu yach pak , semoga bermanfaat

salam....
mamanya lutfi & sarah