Bunda Zidane,

mungkin kulit Zidane jadi merah2 'n biduran itu karena selama demam ngga
dimandiin ...ngga pake AC juga...
Bunda, saya pernah dapet informasi (kalo ngga salah dari balita-anda juga
deh) anak demam boleh kok dimandiin tapi pake air hangat suam2 kuku ..jangan
air dingin... gitu juga kalo mo ngompres ..pake air hangat juga.

trus kalo pake AC diatur aja supaya suhunya ngga terlalu dingin dan udaranya
jangan langsung mengarah ke badan anak.

dagg..moga2 bermanfaat yach 'n Zidane cepet sembuh yach.....

Mama Rafi