From: Christina Wignyo [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, June 19, 2002 10:36 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: Sanya
Subject: [balita-anda] Biduran

Dear Netters BA...

Anak saya 1,5 th kulitnya merah2 spt biduran...sblnya dia pilek trus demam
skrg udah nggak demam & pileknya juga mau sembuh tapi kulitnya koq merah2
spt biduran yach...di wajah  & badan (kaki & tangan tidak) kira2 kenapa
yach...atau alergi obatnya... selama ini obat yg diminum ryzen, mucopect &
amoxsan....utk demamnya diberi Tempra....terakhir oleh dokter udah dikasih
obat puyer buat gatal2 (celestamin) udah diminum 2 kali...tapi tetap aja
rewel, susah tidur & maunya digendong terus...

Yg mau saya tanyakan...kira2 boleh dimandiin tidak yach?!?...tidurnya boleh
pake ac nggak ya takutnya gatal krn sblnya tdk boleh mandi (demam) & krn
gerah nggak nyaman nggak pake ac.......Mungkin ada rekan BA yg punya
pengalaman sama mohon sharingnya donk....atau mungkin saja saya yg perlu
bersabar menunggu reaksi obatnya bekerja...sebab ini baru pertama kali anak
saya spt ini....
Terima kasih atas perhatiannya

salam,
Bunda Zidane