Dear Bunda-nya Nayla,

Saya juga sering denger orang bilang, kalo anak ASI
engga bisa gemuk, tapi ternyata ngga terbukti buat
Rafi, anak saya.
Sampe lebih dari 5 bulan, Rafi cuma minum ASI,
ternyata dia bisa gemuk & sehat. Berat badannya selalu
berada di batas atas KMS, padahal lahirnya cuma 2,715
kg.
Jadi Bu, jangan khawatir anaknya ngga bakal gemuk,
asal ASI-nya bisa dijaga kualitasnya, insya Allah deh,
Nayla bisa gemuk dan sehat.

Salam,
Bunda-nya Rafi