From: Icha Triyanta [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, July 08, 2002 11:24 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Mimisan

Dear mamanya Ella,
kalo dia sdg mimisan, jangan ditidurin, nanti darah bisa tertelan dan
membuat dia mual. sebaiknya, dia didudukkan dg kepala tengadah dan hidung
dijepit ddg tangan biar mimisan lekas berhenti. ada nih artikel ttg mimisan,
dan cara mengatasinya. saya kirim via japri aja ya, moga membantu.

salam,
mamanya Hany