Rekan2,

Saya baru saja menjalani masa2 menjadi seorang Ibu yg penuh dgn hal-hal baru. Anak
saya sekarang umurnya 5 bln, sejak 1 bln yang lalu dia selalu ileran. Air liur yg
keluar itu terkadang sampai membuat leher bajunya basah. Jadi kemanapun dia pergi,
saya selalu menyiapkan tissue atau kain pembasuh. Saya agak bingung karna ilerannya
itu sudah berlangsung lama tapi belum juga berhenti. Efek buruknya, anak saya sering
terbatuk-batuk karna tersedak air liurnya sendiri. Apakah hal ini terjadi karna saya
memberikannya empeng/dot ?
Banyak orang2 sekitar saya yg bilang bahwa dulu saya pernah ngidam yg tdk kesampaian,
tapi pada awal2 kehamilan saya tidak melalui masa-masa ngidam, karna semua makanan
saya bisa makan. Sampai-sampai karna saya penggemar berat duren, selama saya hamil
saya makan duren sampai 5 kali.
Sekarang saya bingung kenapa anak saya ileran, karna biasanya anak ileran itu kalau
mau tumbuh gigi, sedangkan anak saya umurnya baru 5 bln.

Atas informasi rekan-rekan, sebelum dan sesudahnya saya mengucapkan terima kasih.

MAMINYA RAFIF

Kirim email ke