Selamat pagi  teman-teman semua,
Saya mamanya Adhim (21 bulan), mau tanya mengenai penyakit Campak. Waktu
hari jum'at yang lalu saya pernah menanyakan bagaimana merawat bayi yang
terkena diare . Dan, alhamdulillah.. sekarang anak saya sudah sembuh berkat
informasi dari teman-teman sekalian. Nah, sekarang saya ingin menanyakan
kembali mengenai penyakit Campak. Sebab, hari Senin kemarin, badan anak saya
panas tinggi dan disertai dengan batuk dan pilek. Diagnosa saya waktu itu
barangkali dia terkena radang tenggorokan, tapi pas malam hari, ada
bintik-bintik merah. Anak saya rewel dan maunya digendong terus. Akhirnya
saya bawa ke DSA-nya..., beliau bilang bahwa anak saya terkena penyakit
Campak. Yang ingin saya tanyakan, apakah boleh anak saya terkena air ? (mis.
mandi)...dan diajak jalan-jalan didepan rumah ? (sebab, maunya keluar rumah
terus..)
Saya sudah menanyakan ke DSA-nya, katanya tidak apa-apa,....dan penyakit
yang diderita anak saya tidak terlalu parah.
Bagaimana teman-teman , adakah yang mempunyai pengalaman serupa ?