Mbak Retno, mamanya Via dan Azis..
Berhubung pertanyaannya mirip, jawabannya saya gabung saja ya..
1. Neo Triaminic itu obat berlogo lingkaran berwarna biru, artinya obat tsb tidak
dijual bebas tetapi bebas terbatas, jadi perlu resep
    dokter.
2. Minyak/essential oil eucaliptus dijual bebas, tersedia di apotik seperti
Century,Guardian atau body shop lainnya (bukannya iklan
    lho..). Minyak yang asli hasil olahan (bukan sintetis) biasanya dikemas dlm botol
kaca berwarna gelap (coklat), isi/volumenya
    tidak banyak, kira2 10 ml saja. Mereknya macam2, yg suka saya pakai namanya Spa
Essentia Aromatherapy, di doos kemas-
    annya tertera cara pemakaian dan hal2 yg harus dihindari.
 Ada info tambahan nih..metode inhalasi dg uap eucaliptus ini bisa juga utk orang
dewasa yg hidungnya mampet.
Caranya hampir sama, teteskan 8-9 tetes minyak ke dalam semangkuk air panas, lalu
hirup uapnya, insya Allah mampetnya hilang.
Gimana Mbak dan Mas? mudah-mudahan jawabannya tidak mengecewakan.

Salam,  Nia

Kirim email ke