Hi Susy,

Saya awalnya memang di RSAB Asih dengan Dr. Krisna Murkti, tapi karena klu
di Asih harus nunggu lama, jadi dech saya ngikutin aja kemana Dr. Krisna
praktek, kadang konsul di MMC ato ke Tribrata (dulunya di belakang Asih
tapi kemudian pindah ke Tribrata ini) sampai sekarang, jadi dech buku yang
dari Asih dibawa kemana-mana, tapi melahirkan tetap di Asih. Dr. Krisna
pasiennya lumayan banyak, enak orangnya sabar untuk menjawab pertanyaan-2
kita, apalagi klu anak pertama, sepertinya apa saja dech ditanyain. Dan klu
menurut saya sangat menyejukkan dalam memberi jawaban, jadi kekhawatiran
kita langsung dech lenyap. Kadang klu kita enggak ada pertanyaan, pasti
dech blio yg nanya ada keluhan apa.

Salam,
Ina Abidin.

                    Susy Fitri

                    Yeni                 To:     "Balita-Anda (E-mail)"

                    <susy@danarek        <[EMAIL PROTECTED]>

                    sa.com>              cc:

                                         Subject:     [balita-anda] Dokter kandungan
di
                    07/12/02             RSB Asih...

                    09:47 AM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Dear all,
Mohon sharingnya dari rekan-rekan mengenai dokter kandungan di RSB Asih
yang
memuaskan...., karena jawaban dari dokter kandungan saya saat ini kurang
memuaskan. Sebelumnya terimakasih atas sharingnya...

-Susy-

PRIVILEGED AND CONFIDENTIAL
This e-mail message is intended only for the use of the individual or
entity
to which it is addressed and may contain information that is privileged,
confidential and exempt from disclosure.
If you are not the intended recipient, please do not disseminate,
distribute, or copy this communication, by e-mail or otherwise, or take any
action in reliance on it.
Instead, please notify us immediately by return e-mail (including the
original message in your reply) to [EMAIL PROTECTED], and then delete
and discard all copies of the e-mail.

http://www.indokado.com/